Spesfikasi Lengkap Asus Zenfone 5

Saat ini pasar smartphone android di tanah air memang sedang diramaikan oleh berbagai vendor besar yang menghadiran berbagai produk baru dengan spesifikasi handal dan fitur terbaru. Salah satunya merupakan Asus yang selama ini dikenal menjadi pembuat laptop terbesar di dunia dengan kualitas yang mumpuni. Begitu juga dengan android keluaran Asus ketika ini yg pada beri nama Asus Zenfone 5. Bagi anda yg sudah menggunakan produk Asus tentunya nir akan ragu lagi dengan smartphone modern menurut Asus ini namun alangkah baiknya anda mengenali spesifikasi dan harga yang ditawarkan di bawah ini.
Sebagai pendatang baru, vendor Asus nir tanggung-tanggung dalam menaruh spesifikasi yg berkelas atas dalam android keluarannya. Bagaimana tidak spesifikasi kelas premium menjadi magnet bagi pengguna android. Dengan teknologi dual sim, Azuz Zenfone lima ini mampu mengakses jaringan internet sampai kecepatan 5,76 Mbps. Dengan layar yang memuaskan yaitu 5 Inch tentunya mampu membuahkan nilai lebih tersendiri. Dengan ketajaman layar yang mencapai kerapatan pixels mencapai -294 ppi tentunya lebih jelasnya gambar yg dihasilkan sangat tajam. Selain itu android asus ini pula telah dilengkapi menggunakan teknologi IPS yaitu Corning Glass tiga yg melindungi dari tabrakan dalam layar android

Dari bagian dapurnya Android Asus ini memang berkelas premium, hal itu dibuktikan menggunakan CPU dual Core dengan kecepatan dua Ghz dari Intel Atom menggunakan RAM ukuran 1 GB dan OS Android Jelly Bean v 4.3 yg bisa pada ugrade menjadi Android kitkat. Spesifikasi kelas premium nir terhenti hingga disitu, android seri Zenfone lima ini memperlihatkan kamera depan dengan kamera 8 MP dan kamera depan dengan 2 MP. Dari segi kamera tentunya akan sangat menarik buat digunakan, terlebih dalam bagian kamera juga pada lengkapi fitur autofocus dan LED Flash. Selain itu android ini didukung dengan daya baterai tipe Non-Removable Li-Po 2110 mAh.

Meski demikian ada saja pengguna yang mengeluh ponselnya mati total. Masalah Asus Zenfone 5 mati total ini bisa diakibatkan oleh berbagai hal. Namun yang sering terjadi biasanya diakibatkan oleh kesalahan ketika melakukan cara root asus zenfone 5. Apabila ponsel Anda mengalami mati total tidak perlu bingung, Anda hanya perlu melakukan cara flash asus zenfone 5 untuk memperbaikinya.

Demikian artikel dari kami, semoga bermanfaat. Terima kasih.